CLOSED! PejuangExcel: BASIC

CLOSED


Hai #PejuangExcel! 😍

Senang bisa menyapa kamu disini. Semoga senantiasa dalam keadaan sehat dan penuh gairah untuk memperbaharui informasi dunia per-Excel-an yaa....

Jika kamu sedang membaca halaman ini, berarti kamu sudah tahu bahwa kami sedang membuka kelas PejuangExcel: BASIC. Kelas istimewa ini kami hadirkan untuk kamu yang:
  1. Baru banget belajar Excel dan ingin mengetahui lebih dalam
  2. Sudah tahu lama Excel sih, tapi kok rasanya "gak ngerti apa-apa"
  3. Sedang atau ingin bekerja di perkantoran, khususnya bagian Administrasi
  4. Kepo tentang Excel

Materi yang kami siapkan sederhana tapi insyaAllah sudah memuat dasar-dasar informasi yang perlu kamu ketahui di Microsfot Excel. Apa aja materinya Min? Oke, nih sekelumit materinya:
  1. Shortcut, jalan pintas yang kalo gak tahu pastinya rugi banget
  2. Formatting, seperti border, number formatting, fill, colour, dsb
  3. Formula, rumus-rumus dasar seperti SUM, IF, VLOOKUP, dsb
  4. Practice, file latihan biar kamu semakin terjerumus dalam dunia per-Excel-an

Oke, materinya bagus, tapi jadwalnya kapan Min? Nah, silahkan dibaca dulu:
  1. Durasi: 4x pertemuan @40 menit
  2. Jadwal: Sabtu, 09:00 - 09:45 WIB*
  3. Media: Zoom Meeting
  4. Komunikasi: WhatsApp Group
  5. Kuota Peserta: TERBATAS*
  6. Alat Tempur: Minimal Microsoft Excel 2013, Kuota Internet, Zoom Meeting

Mau ikut dong, tapi maunya yang bayar, boleh kan? Iya tenang aja, kami tahu kok kamu hobinya bayar-bayar dan gak mau yang gratisan. Jadi kami sediakan, spesial untuk kamu, kelas ini berbayar dengan harga murah (tapi bukan murahan, ya) yang fantastis!
  1. Sediakan Rp 10,000 untuk 4x pertemuan (sepuluh ribu, khawatir kelebihan 0 nya, hehe...)
  2. Transfer kesini, pilih salah satu aja:
    1. Bank BCA | 6610654183 | Yusuf Saefudin
    2. OVO | 085156671109
  3. Kirim bukti transfer via WhatsApp disini
  4. Segera kami hubungi jika sudah terkonfirmasi

Selesai. Kamu sudah baca semua informasinya kan? Sekarang waktunya memutuskan apakah kamu akan bergabung atau diam saja. Kalo masih kurang yakin, hubungi kami via WhatsApp disini.

Tetap semangat para #PejuangExcel 💪

_________________________________

Catatan:
  • Jika kami berhalangan, akan diinformasikan sebelumnya dan diganti jadwal pertemuannya
  • Kuota peserta terbatas dan dapat ditutup sewaktu-waktu

0 comments